LOGIN


email

password

Program Kami



B2B Key Account Management

0 DAYS

Melalui program ini Anda diajak untuk dapat melihat secara lebih mendalam bagaimana mempersiapkan dan mengelola strategi marketing untuk usaha B2B. Dimulai dengan pemahaman secara mendasar apakah B2B dan bagaimana B2B berbeda dari B2C. Bagaimana kita merancang secara mendasar pemetaan pasar dan penetapan sasaran pasar. Identifikasi siapakah sesungguhnya sasaran secara makro dan mikro. Apakah yang menjadi pain dan gain mereka. Serta bagaimana kita dapat memenuhi harapan mereka secara lebih sesuai dan lebih baik dari kompetitor. Pada program ini Anda juga diajak untuk memahami seberapakah peran dari Branding dalam usaha B2B dan upaya apa yang kita harus lakukan dalam membangun komunikasi demi terciptanya leads. Pada bagian akhir, Anda akan diajak untuk memamahi pentingnya relationship marketing dalam B2B dan bagaimana Key Account Management dapat menjadi jawaban bagi kebutuhan tersebut.

 

Metode Pembelajaran

• Kuliah
• Studi kasus
• Diskusi

OBJECTIVE

Setelah menyelesaikan program ini diharapkan peserta dapat mempersiapkan dan mengelola strategi marketing untuk usaha B2B.

PARTICIPANTS

Pimpinan perusahaan, wirausahawan, manajer senior lintas departemen, manajer senior & madya dari divisi pemasaran, business development, R&D, market research, penjualan, dan divisi-divisi lain yang erat terkait dengan penjualan, pemasaran, dan pengembangan pasar.

SCOPE

• B2B vs B2C: What is B2B Marketing Strategy?

• Managing Customer Value: Segmenting and Targeting B2B Customer

• Managing Customer Value: Understanding Customer Pain and Gain

• Managing Customer Value: Our Value Offering

• B2B Brand Strategy: Branding and lead generation

• Relationship Marketing: Key Account Management

Download Syllabus

SCHEDULE 2019

  • 09 Jul - 10 Jul 2019
  • 22 Oct - 23 Oct 2019