LOGIN


email

password

Program Kami



Strategic Brand Management

3 DAYS

Brand adalah jaminan bagi konsumen kita. Jaminan terhadap kualitas, konsistensi, kompetensi, dan reliabilitas. Begitu pentingnya brand, sehingga brand seolah menjadi identitas/jati diri dari produk, layanan, bahkan perusahaan kita. Nilai pentingnya sebuah brand juga tercermin dari besarnya nilai ekuitas sebuah brand, yang merupakan salah satu asset penting dalam bisnis.

Metode pembelajaran:

  • Kuliah
  • Studi kasus
  • Diskusi

OBJECTIVE

Dalam program 2 hari, peserta akan diajak untuk: memahami dan menguasai apakah esensi sebuah brand, apa perbedaan antara brand dengan produk, pentingnya memiliki brand yang kuat, bagaimana mendiferensiasikan & mem-positioningkan brand kita, serta pendalaman tentang pentingnya elemen-elemen sebuah brand dan bagaimana membentuk suatu brand identity.

PARTICIPANTS

Pimpinan perusahaan, wirausahawan, manajer senior lintas departemen, manajer senior dan madya dari divisi pemasaran, business development, R&D, market research, penjualan, dan divisi-divisi lain yang erat terkait dengan bagian pemasaran dan periklanan.

SCOPE

  1. Principle of Brand Management: Brand versus Product
  2. Bagaimana mendiferensiasi dan memposisikan brand kita secara tepat
  3. The importance of Brand Elements
  4. Building Brand Identity
Download Syllabus

SCHEDULE 2019

  • 08 Oct - 09 Oct 2019